Selasa , 4 Agustus 2020

Usai Dikunjungi Tim Wasev, Dandim Pacu Semangat Satgas TMMD

16 Juli 2020 02:31 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Usai dikunjungi Tim Wasev Sterdam IV/Diponegoro yang dipimpin Letkol Inf May Artantyo (Pabandya Bhakti TNI), Dandim 0717/Purwodadi,yang juga Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Asman Mokoginta, terus pacu semangat para TNI satga dan warga untuk jangan kendor memanfaatkan sisa waktu pelaksanaan TMMD. 



Diketahui, di pertengahan pelaksanaan TMMD di Tambakselo, Tim Wasev Sterdam IV/Diponegoro melakukan kunjungan ke lokasi pelaksanaan TMMD di desa setempat. Tim yang dipimpin oleh Letkol Inf May Artantyo (Pabandya Bhakti TNI), kunjungi satu persatu sasaran fisik yang dilaksanakan TMMD. Termasuk ke Poskotis.

Ketika mengunjungi sejumlah sasaran fisik itu, banyak saran masukan yang diberikan oleh Tim Wasev. Namun pada ititnya puas dengan semua hasil sementara yang telah dicapai di TMMD Tambakselo tersebut.

Ditandaskan Dandim Asman, usai acara, pihaknya langsung memberi dorongan moril kepada para anggota Satgas, untuk lebih giat bekerja di masing-masing sasaran fisik yang ada. ''Alhamdulilah, Tim Wasev dari odam nyatakan lega saat kunjungi TMMD di Tambakselo ini. Untuk itu, mengingat sasaran fisik TMMD yang harus diselesaikan masih banyak, anggota Satgas perlu saya dorong semangatnya,'' tandas Dandim.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com