Sabtu , 31 Oktober 2020

Ketua RT Ini Setia Ikuti TMMD Sejak Awal

16 Juli 2020 01:00 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Juwahir (27) Sejak hari pertama TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Itulah kiprah sosok Ketua RT termuda di desa setempat.



Dia mengatakan, sudah menjadi tekadnya untuk terus aktif membantu  TNI dari Kodim yang tengah melakukan banyak pembangunan di desanya. ''Saya akan terus ikut kerja bakti bersama TNI dan warga lainnya di. Eman rasanya kalau sehari tidak ikut bekerja di pekerjaan TMMD,'' ujar Juwahir

Hanya Juwahir yang bisa diperbantukan di kegiatan TMMD hanya otot, karena juga tidak mempunyai skill di bidang pertukangan.  ''Otot modal saya untuk ikut terlibat di semua kegiatan TMMD , karena memang saya juga tidak mempunyai keahlian sebagai tukang,''  tuturnya.

Melihat kiprah Pak RT yang paling muda di Desa Tambakselo itu, Kepala desa setempat, Sareh Joko Prasetyo, menyatakan tidak kaget lagi dengan apa yang dilakukan oleh Juwahir. ''Dia sendiri saya pilih untuk menjadi Ketua RT, karena jiwa sosialnya tinggi dan juga mempunyai bakat untuk ngemong orang,'' tandasnya.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com