Rabu , 14 April 2021

Mobil Pecah Ban, Tabrakan di Tol Semarang-Solo Tak Terelakkan

16 Juli 2020 20:33 WIB


Screenshot rekaman video kecelakaan antarmobil yang terjadi di Tol Semarang-Solo (Instagram-@fakta.indo)

Solotrust.com - Berhati-hati dan waspada mengemudikan kendaraan bermotor di jalan raya menjadi kunci agar selamat serta terhindar dari marabahaya yang mungkin terjadi. Jalanan lurus pun harusnya pengemudi justru meningkatkan kewaspadaan agar tak terlena menambah kecepatan kendaraan.

Sebuah rekaman video dari dashboard mobil tanpa sengaja merekam sebuah kecelakaan antarmobil yang terjadi di Tol Semarang-Solo. Video diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (16/07/2020).



"Mobil Ertiga melaju dari Solo ke Semarang di lajur dua dengan kecepatan tinggi," bunyi caption akun Instagram @fakta.indo.

"Mobil tersebut mengalami pecah ban bagian kanan belakang sehingga hilang kendali. Sopir banting setir ke kiri dan menabrak bagian belakang mobil Wuling yang berada di jalur satu," lanjut caption akun Instagram.

Pada akhirnya mobil Wuling yang ditabrak bagian belakang pun hilang kendali. Selanjutnya kendaraan itu menabrak pembatas jalan kanan lalu terpental menabrak pembatas di kiri jalan. Akibat tabrakan, kedua mobil berhenti dengan posisi melintang di tengah jalan tol.

Belum diketahui ada atau tidaknya korban atas peristiwa itu. Video kecelakaan di Tol Semarang-Solo ini menjadi perbincangan netizen dan diposting ulang sejumlah akun media sosial. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com