Rabu , 5 Agustus 2020

Pelawak Omas Tutup Usia

17 Juli 2020 08:46 WIB


Omaswati.

Solotrust.com- Panggung hiburan kembali kehilangan salah satu insannya. Pelawak Omaswati atau yang sering disapa dengan nama panggung Omas, menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (16/7/2020) seusai Isya. Jenazah kemudian disemayamkan di rumah duka di Cimanggis Depok sebelum nantinya dimakamkan.

Kabar meninggalnya Omas diperoleh dalam unggahan instagram salah satu rekannya, Dorce Gamalama.



"Barusan saya terima kabar dari bang Mastur, kakaknya, Omaswati meninggal dunia pada hari ini, waktu bada isya. Semoga segala amal beliau di terima Allah SWT." tulis Dorce di instagramnya, Kamis (16/7).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Omas selama ini tengah menderita sakit dan sering dirawat di rumah sakit. Meski demikian belum diketahui secara pasti penyakit yang akhirnya merenggut nyawa komedian berusia 54 tahun tersebut.

Pusbangfilm melalui akun instagramnya juga mengucapkan rasa belasungkawa terhadapa komedian yang mengawali kariernya sebagai pemain Lenong Betawi.

"Direktorat Perfilman, Musik dan Media Baru mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu pelestari budaya  betawi dan komedian kebanggan Indonesia Omaswati atau biasa dipanggil Mpok Omas." bunyi caption di akun instagram @pusbangfilm.

"Selamat jalan Mpok Omas.Terima kasih atas dedikasinya melestarikan budaya Betawi." tutup akun tersebut. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com