Jumat , 4 Desember 2020

Tentara Mulai Cat Mushola yang Direhab

17 Juli 2020 00:17 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Kerja keras yang dilakukan oleh TNI Satgas TMMD dan warga dalam merehab Mushola -salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, mulai tampakan hasil.

Di pertengahan pelaksanaan TMMD, TNI Satgas mulai cat dinding mushola, dan diharapkan tidak lama lagi perehaban Mushola itu akan tuntas. ''Progres perehaban Mushola, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD boleh dikatakan sangat luar biasa cepat. Yang saya tahu beberapa kali Satga dan warga sempat lembur,'' papa Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.



Diketahui, salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, adalah merehab satu unit Mushola.

Mushola tersebut adalah Mushola Darul Hidayah yang terletak di Dusun Gadon RT 4 / RW 7. ''Untuk sasaran fisik rehab Mushola di Dusun Gadon itu, kami optimis akan selesai sebelum TMMD usai,'' tambah Babinsa Serda Suparman.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com