Sabtu , 15 Agustus 2020

Sejumlah Anggota Pramuka Juga Peduli TMMD Tambakselo

17 Juli 2020 00:24 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Terus bergiliran pihak luar yang peduli dengan gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.



Mulai dari relawan anggota Majelis Tafsir Al Qur'an dari sejumlah cabang yang ada di wilayah Kabupaten Grobogan, yang melebur dengan Satgas TMMD dan warga di sejumlah sasaran fisik TMMD. Termasuk yang terbaru adalah sejumlah anggota Pramuka dari Kwaran Wirosasi.

Sejumlah anggota Pramuka putri dari Kwaran Wirosari itu, ikut acara bersih-bersih di seputran Mushola Darul Hidayah yang terletak di Dusun Gadon RT 4 / RW 7. Bukan tugas berat memang yang dilakukan oleh adik-adik Pramuka itu, namun paling tidak ikut menyempurnakan hasil pekerjaan TNI dan warga yang melakukan perhaban.

Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh, Slamet, mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh sejumlah anggota dari Kwaran Wirosari. ''Apapun bentuknya mereka ambil peran, cukup berarti untuk mewarnai kegiatan TMMD dari Kodim Purwodadi,'' terangnya.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com