Jumat , 27 November 2020

Berharap Ada Tuah Setelah Anaknya Ikut Sunatan Massal di Arena TMMD

17 Juli 2020 00:38 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Ada harapan lain dari Ahmad Husain (38), warga RT 01/ RW 01, Dusun Jatisemen, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, menyusul anaknya bisa ikuti sunatan massal  yang digelar TNI bersamaan dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di desanya.



Kepada Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, Ahmad Husain mengaku, dirinya bangga anaknya yang bernama Dipta Andrian (8) bisa ikut sunatan massal yang digelar bersamaan dengan TMMD di desanya.

''Seneng dan bangga, saya bisa turuti kemauan anak saya untuk ikut sunatan massal yang digelar Kodim Purwodadi. Dibalik itu semua kami mempunyai harapan yang jauh dengan ikut sertanya Dipta ikuti sunatan massal itu,'' ujar Ahmad Husain.

Didedak harapan lain  itu ? Ahmad Husain mengatakan, bahwa sejatinya Dipta ngotot ikut sunatan yang digelar TNI, karena berharap nantinya bisa menjadi Tentara, ''hal itu sempat diutarakan kepada saya, dan sebagai seorang ayah saya harus menuruti keinginan Dipta,'' pungkan Ahmad Husain.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com