Jumat , 27 November 2020

Obati Kejenuhan Akibat Covid-19, Fave Hotel Luncurkan Cook Clas On Line

17 Juli 2020 06:03 WIB


Cook favehotel Manahan Solo, Doni Setyawan saat membuat bunga mawar dari buah semangka.

 

SUKOHARJO, solotrust.com- Banyak cara dilakukan untuk mengobati kejenuhan di masa pandemi covid 19, salah satunya dengan belajar Crafting buah. Untuk menjawab keinginan masyarakat utamanya kaum ibu, Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) belum lama ini meluncurkan program cooking class online. Belum lama ini, Favehotel Solo mengangkat fruit crafting, dimana kegiatan ini hanya membutuhkan alat sederhana, yaitu cutter atau craft knife dan dapat dikerjakan dirumah sambil mengisi waktu luang.



“Program ini diadakan agar kami tetap dapat berbagi tips dan tutorial kepada masyarakat, sehingga mereka juga dapat belajar dan menjadi sebuah pengalaman baru untuk mereka.” ujar Public Relation favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Nonik Ratna Dewi, Kamis (16/7/2020).  

Layaknya pemain sulap, Cook favehotel Manahan Solo, Doni Setyawan dapat menyulap buah semangka menjadi bunga mawar yang indah dan menarik hanya dalam 30 menit. Dalam salah satu unggahanya, Doni menjelaskan beberapa tahap untuk membuat fruit crafting. Ia mengatakan dari step pertama sampai pada step terakhir dengan simple dan ringan sehingga penonton dapat mencoba dan mempraktikkannya dengan mudah dan benar dirumah.

“Selain terlihat menarik dan unik, fruit crafting juga sangat bermanfaat, mulai dari plating makanan, buffet, event wedding dan ulang tahun.” terangnya.

“Kunci dalam pembuatan fruit crafting hanya sabar dan telit. Selain buah semangka, ada beberapa buah dan sayuran yang sangat mudah untuk digunakan sebagai obyek fruit crafting yaitu melon, pepaya,wortel, timun dan masih banyak lainnya,” jelas Doni. (nas)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com