Jumat , 30 Oktober 2020

Bangga Jeepnya Dipakai Dandim untuk Tinjau Lokasi TMMD

17 Juli 2020 01:43 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Meski kejadiannya sudah lewat dua hari, bagi Andi (40) anggota  Jati Pohon Ojek Pariwisata (JPOP) Grobogan ini. Pasalnya, mobil jeepnya dipakai Dandim 0717/Purwodadi Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta, untuk meninjau lokasi TMMD Reguler di Tambakselo, disaat ada kunjungan dari Tim Wasev dari Kodam IV/Diponegoro.



''Sudah lewat beberapa hari, tetapi kebanggan hati ini tidak akan hilang sampai kapanpun, mobil Jeep saya digunakan oleh Pak Dandim untuk meninjau lapangan bersama Tim Wasev dari  Kodam IV/Diponegoro, '' papar Andi.

Diketahui, lokasi sasaran fisik di gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terpencar, saat Tim Wasev dari Kodam IV/Diponegoro melakukan kunjungan kerja ke lokasi TMMD itu, dengan menggunakan Mobil Jeep.

Dengan didampingi Dat Satgas TMMD, Letkol Inf. Asman Mokoginta,  Ketua Tim Wasev, Letkol Inf May Artantyo (Pabandya Bhakti TNI), beserta rombongan mengunjungi satu persatu persatu sasaran fisik TMMD Tambakselo.

Mulai dari pengecoran jalan, pembangunan Pos Kamling, rehab RTLH, pembangunan jamban, satu persatu dikunjungi oleh Tim Wasev. Tidak ketinggalan PosKotis TMMD juga dengan seksama dievaluasi.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com