Rabu , 12 Mei 2021

Kunjungi TMMD Tambakselo, Pejabat Kodam Serahkan Bantuan ke Warga

17 Juli 2020 02:01 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Bu Suratmi (56), seorang janda warga Dusun Kenteng RT 03/07,Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, tak bisa melupakan, saat dirinya menerima bantuan berasa dari pejabat di Kodam IV/Diponegoro, Letkol Inf May Artantyo.



''Saya benar-benar mengucapkan  terimakasih kepada Pak Tentara dari Kodam Diponegoro yang telah menyerahkan bantuan beras. Semua itu tidak akan terlupakan kapanpun,'' ungkap Suratmi. 

Diketahui, di  sela-sela kunjungannya ke lokasi TMMD Reguler di Tambakselo, Ketua  Wasev dari Kodam IV/Diponegoro, Letkol Inf. May Artantyo sempatkan menyerahkan bantuan beras kepada beberapa  warga di Desa Tambakselo. Salah satunya Bu Suratmi.

Di pertengahan pelaksanaan TMMD di Tambakselo, Tim Wasev Sterdam IV/Diponegoro melakukan kunjungan ke lokasi pelaksanaan TMMD di desa setempat. Tim yang dipimpin oleh Letkol Inf May Artantyo (Pabandya Bhakti TNI), kunjungi satu persatu sasaran fisik yang dilaksanakan TMMD. Termasuk ke Poskotis.

Ketika mengunjungi sejumlah sasaran fisik itu, banyak saran masukan yang diberikan oleh Tim Wasev. Namun pada ititnya puas dengan semua hasil sementara yang telah dicapai di TMMD Tambakselo tersebut.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com