Selasa , 11 Agustus 2020

Puas Dengan Karya TNI Saat Bangun Pos Kamling

17 Juli 2020 02:07 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Saat kunjungan kerja ke pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, Pabandya Bakti TNI Kodam IV/Diponegoro, Letkol Inf. May Artantyo sempatkan tinjau sejumlah sasaran fisik TMMD itu.



Salah satu yang dikunjunginya adalah hasil pembangunan Pos Kamling yang merupakan salah satu sasaran fisiknya. Dengan didampingi Komandan Dansatgas,  Letkol Inf. Asman Mokoginta, Letkol Inf. May Artantyo, nyatakan puas dengan hasil capaian sementara.

''Ini baru karya pembangunan Pos Kamling yang memuaskan. Tetap semangat, supaya sasaran fisik yang telah diprogramkan bisa selesai semua sebelum TMMD ditutup,'' pesan Pabandya Bakti TNI Kodam IV/Diponegoro.

Sementara itu selakua Dansatgas,  Dandim Letkol Inf. Asman Mokoginta, menjelasskan bahawa di TMMD Reguler Tambakselo dprogramkan akan membangun 3 unit Pos kamling yangtersebar di tiga dukuhan yang ada di desa sasaran.

''Progresnya memuaskan, bahkan sudah ada satu Pos Kamling yang tuntas. Kami optimis untuk sasaran fisik pembangunan Pos Kamling akan tuntas sebelum TMMD usai,'' tandas Dandim Asman. 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com