Jumat , 14 Agustus 2020

Satu Mobil Dengan Teguh, Gibran Siap Terima Rekomendasi

17 Juli 2020 12:25 WIB


Bakal calon wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka (dua dari kiri) dan bakal calon wakil wali kota Teguh Prakosa (dua dari kanan).

SOLO, solotrust.com- Bakal calon wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka siap menerima rekomendasi dari DPP PDIP. Putra sulung Presiden Jokowi tersebut diketahui berangkat bersama satu mobil dengan bakal calon wakil wali kota Teguh Prakosa, Jumat (17/7/2020).

Mereka bertolak dari kantor DPC PDIP Solo tepat pukul 11.00 WIB menuju Gedung Marhaen DPD PDIP Provinsi Jateng. Keberangkatan keduanya diiringi oleh kader senior PDIP Solo, Putut Gunawan dan YF Sukasno.



Baca: Soal Pengumuman Rekomendasi, Ini Kata Rudy

"Mohon doanya, semoga kegiatan ini berjalan lancar tanpa kendala. Sudah bisa dilihat, meskipun saya baru pertama kali bertemu dengan Pak Teguh, sudah terluhat chemistry-nya," tutur Gibran sebelum berangkat ke Semarang.

Sementara itu, Teguh menanggapi hasil rekomendasi tersebut dengan bijak. Dia berharap bisa mengimbangi langkah bakal calon wali kota muda tersebut.

"Semoga langkah kami berdua ke depan bermanfaat untuk warga Solo. Saya selaku yang lebih tua dengan lebih banyak pengalaman di dunia politik, berharap dapat mengimbangi langkah calon wali kota yang muda dan enerjik," ujar Teguh.

Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo memastikan diri untuk hadir juga dalam pertemuan tersebut. Sebelumnya, Rudy sudah mengetahui bahwa rekomendasi akhirnya jatuh ke Gibran dan Teguh.

"Siapapun yang menerima hasil rekomendasi harus didukung dan dimenangkan," tukasnya. (awa)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com