Kamis , 13 Agustus 2020

Tahap Pengecatan, Pos Kamling Segera Rampung

18 Juli 2020 00:02 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Satu persatu pembangunan Pos Kamling, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mulai memasuki pengecatan. Diharapkan satu dua hari kedepan segera selesai.



Babinsa Tambakselo, Serda Suparman mengemukakan, tiga unit Pos Kamling yang menjadi target pembangunan di TMMD Tambakselo sudah memasuki tahap pengecatan. ''Kami berhadap dua dan tiga hari kedepan pembangunan Pos Kamling itu akan segera selesai,''tandasnya.

Diketahui, dalam menggelar TMMD di Desa Tambakselo, jajaran Kodim Purwodadi, selain membangun jalan juga membangun tiga unit Pos Kamling, tersebar di tiga pedusunan yang ada di desa sasaran.

Menyusul, dalam pembangunannya dikeroyok TNI dan warga, sehingga progresnya sangat cepat. ''Sekali lagi harapannya untuk sasaran fisik pembangunan Pos Kamling bisa segera selesai, supaya nantinya Satgas bisa digeser ke sasaran fisik lainnya yang butuh penanganan,'' tambah Serda Suparman.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com