Kamis , 13 Agustus 2020

Tim Pembersih Jalan Beraksi, Lingkungan Desa TMMD Asri

18 Juli 2020 00:07 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Untuk menciptakan lingkungan desa yang dijadikan sasaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Kodim setempat turunkan Tim Pembersih Jalan ke desa setempat.



Sejumlah anggota TNI Satgas TMMD, menyisir sejumlah ruas jalan yang ada di desa setempat untuk dibersihkan. Yang namanya Tentara, saat bekerja serba cepat, sehingga sekejap sejumlah ruas jalan yang ada di Desa Tambakselo tampak bersih dan asri.

Dikemukakan Danramil 07/Tambakselo, Kapten Arh. Slamet, para anggota Satgas TMMD yang turun ke desa sasaran, tidak hanya terpaku pada tugas yang sudah diprogramkan di TMMD. Melainkan juga melakukan tugas lainnya untuk menciptakan lingkungan yang bersih di desa sasaran.

Terpisah, Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam TMMD, dimana telah membuat lingkungan desanya menjadi bersih dan asri.  ''Semoga saja apa yang dicontohkan oleh Para TNI itu kelak ditiru oleh warga di desanya sehingga Tambakselo akan menjadi bersih dan asri,'' bebernya.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com