Jumat , 30 Oktober 2020

Warga: Senang Bisa Buatkan Kopi Untuk Pak Tentara

18 Juli 2020 00:21 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Meski tidak bisa ikut kerja bakti di lapangan, karena usia yang sudah tua, Mbah Sutri (70), warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, tetap ingin mempunyai adil di pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi di desanya.



''Saya sudah tua, dan lagi juga tidak pantas kumpul dengan kaum laki ikut kerja bakti di lapangan. Namun demikian panggilan hati untuk ikut andil di TMMD, saya berbuat sebisanya,'' tutur Mbah Sutri.

Meski hanya bisa menyediakan kopi untuk Pak Tentara yang sedang kerja membangun desanya Mbah Sutri mengaku sudah cukup senang. Karena sekecil apapun peran yang dilakukan akan membuatnya bahagia, ''senang rasanya bisa menyediakan kopi untuk bapak-bapak Tentara,''ungkap Mbah Sutri.

Kopda Arifin, salah satu anggota Satgas TMMD Tambakselo, mengaku trenyuh dengan tekad Mbah Sutri, yang seusaia dia tetap saja ingin berbuat sosial. ''Luar biasa dengan apa yang dilakukan Mbah Sutri, dan segelas kopi darinya cukup bisa menambah semangat untuk lebih semangat membangun desanya,' ungkap Kopda Arifin.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com