Rabu , 28 Oktober 2020

Terus Diperindah Pos Kamling di Lokasi TMMD

18 Juli 2020 00:27 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Tampaknya jajaran Kodim 0717/Purwodadi benar-benar ingin menciptakan karya terbaik dalam menggelar TMMD Reguler ke -108 di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Di semua sasaran fisik yang diprogramkan.



Seperti di sasaran fisik pembangunan Pos Kamling misalnya, sejumlah Satgas dengan dibantu warga terus memperindah hasil bangunan pos Kamling yang mestinya sudah jadi. ''Kami ingin menciptakan karya terbaik saat menggelar TMMD di Tambakselo,'' papar Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Diketahui, salah satu sasaran fisik TMMD di Tambakselo, adalah membangun tiga unit Pos kamling di desa sasaran. Hal itu dilakukan, dalam upaya untuk meningkatkan semangat warga agar meningkatkan sistem pengamanan swakarsa.

''Dalam membangun Pos Kamling kami tidak ingin asal-asalan, melainkan semaksimal mungkin. Dengan fisik Pos Kamling yang representatif diharapkan juga akan memacu semangat warga dalam meningkatkan keamanan di desanya,'' tambah Serda Suparman.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com