Senin , 3 Agustus 2020

Terus Atasi Ketersediaan Air di Lokasi TMMD

18 Juli 2020 01:01 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sejumlah TNI anggota Satgas dan warga terus upayakan ketersediaan air yang digunakan untuk mendukung pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran TMMD Reguler ke -108 di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Menurut Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, air memang menjadi ancaman dalam pembangunan jalan cor yang menjadi sasaran pokok TMMD di Tambakselo. Untuk itu para TNI anggota Satgas TMMD dan warga terus upayakan ketersediaan air.

''Pengecoran jalan dipastikan akan membutuhkan air banyak, sementara ketersediaan air di lokasi TMMD boleh dikatakan minim. Untuk itu berbagai upaya dilakukan untuk ketersediaan air, salahs atunya menyedot air dari sungai menggunakan mesin diesel,'' jelasnya.

Dikatakan, dalam upaya menyedot air, ternyata mampu untuk menciptakan kebersamaan antara TNI dan warga. ''Alhamdulilah, berkat kerjasama yang bagus antara TNI dan warga, minimnya ketersediaan air di pengecoran jalan bisa teratasi,'' tambah Serda Suparman.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com