Kamis , 13 Agustus 2020

Banyak Pihak Puji Pelaksanaan TMMD Tambakselo

18 Juli 2020 01:43 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Banyak pihak yang memuji dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Untuk sasaran fisik pembangunan jalan, dinilai sangat apsa, karena itu yang utama dibutuhkan warga



Adalah General Manager PT.Kartika Syrup, Saeful (50) yang meluangkan waktu untuk melihat dari dekat roses pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Tambakselo.

Dengan didampingi Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, Saeful menilai jika di TMMD dari Kodim Purwodadi itu, di salah satu sasaran fisiknya membangun jalan. Menurut memang jalan itu yang dibutuhkan warga setempat untuk memperlancar aktivitasnya.

''Jalan yang menghubungkan Desa Tambakselo ke ibukota Kecamatan ini memang yang dibutuhkan warga untuk melancarkan aktifvitasnhya ke ibukota kecamtan,maupun ibukoa kabupaten. Selama ini kondisinya jelek dan jika musim hujan dipastikan akan licin dan membahayakan bagi orang yang melewatinya,'' ujan Saeful.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com