Sabtu , 31 Oktober 2020

Cek TMMD Koorsahli KASAD Kunjungi Kodim Sragen

17 Juli 2020 00:53 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Kodim Sragen kedatangan Jenderal bintang tiga yakni Letjen R.Wisnoe Prasetja Boedi. Kedatangan Koorsahli Kasad (Koordinator Staf Ahli Kepala Staf Angkatan Darat) adalah dalam rangka mengunjungi kegiatan TMMD Reg 108 yang dibuka oleh Danrem 30/06/2020 silam di Ds. Baleharjo, Sukodono, Sragen.  



Rombongan koorsahli tiba di Surakarta pada 16.00 wib, Baru pagi harinya melaksanakan kunjungan ke Kodim Sragen. Rombongan Koorsahli Disambut oleh Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rano Tilaar, Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, Wakil Bupati Sragen Dedy Endriatno, Wakapolres Sragen Kompol Eko Mardiyanto, Ketua DPRD Sragen Suparno dan pejabat lainya.

Menurut Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, MPM kunjungan ini adalah dalam rangka mengecek TMMD reguler ke-108 yang yang diselenggarakan di Ds. Baleharjo Kec. Sukodono. "Kami bangga dikunjungi oleh Jenderal Bintang Tiga, Karena tidak semua Kodim yang melaksanakan TMMD reguler dikunjungi oleh Beliau, Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk negara yang kita cintai ini." Katanya.

Dandim berharap Koorsahli puas dengan apa yang telah dilaksanakan Kodim Sragen pada TMMD Reg 108 ini. "Semoga Kunjungan ini lancar dan tidak ada tegoran." harap Dandim



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com