Rabu , 5 Agustus 2020

Terus Disempurnakan Bangunan Pos Kamling di TMMD

18 Juli 2020 02:01 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, bersama warga desa sasaran,  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terus benahi hasil bangunna Pos Kamling yang baru saja diselesaikan.



Yakni, tanah di sekitar Pos Kamling yang ada di Dusun Gadon, Desa Tambakselo itu diratakan supaya kelak jika dipakai untuk kegiatan semakin nyaman. ''Terus kita benahi tanah disekitar Pos Kamling, supaya kelak kalau dipakai kegiatan akan nyaman,'' ungkap Badrun,salah satu warga desa Tambakselo.

Adalah Pratu Nur Afidin (28), salah satu anggota Satgas yang terlibat di pemerahaan tanah tersebut. Dia mengatakan, sebenarnya bangunan inti Pos Kamling telah, selesai, hanya saja untuk tanah di sekitarnya perlu pemerataan.

''Alhamdulilah satu Pos Kamling telah selesai dibangun. Tinggal dua lagi bangunan Pos Kamling yang masih dalam proses pembangunan.  Untuk dua Pos Kamling lainnya progresnya juga sudah besar, sehingga diharapkan akan segera selesai,'' terang Pratu Nur Afidin.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com