Selasa , 11 Agustus 2020

Anggota Karang Taruna yang Sigap di Pelaksanaan TMMD

18 Juli 2020 02:18 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Babinsa Tambakselo, Serda Suparman memuji kepedulian dan kesigapan sejumlah pemuda anggota Karang Taruna Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,  dalam kegiatan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di desanya.



Dicontohkan, di pembangunan Pos Kamling, yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD, dimana membutuhkan tanah untuk pengurugan di sekitar bangunan itu, sejumlah anggota Karang Taruna ikut melibatkan diri.

''Mereka serta merta ikut melibatkan diri tanpa ada yang perintah, dan jumlahnya juga tidak sedikit. Berbaur dengan salah seorang anggota Satgas, untuk mencari tanah yang akan digunakan untuk pengurugan Pos Kamling itu,'' teang Babinsa Serda Suparman.

Sementara itu, Serda Bayu yang ikut di kegiatan itu memuji dengan kepedulian dan kesigapan para anggota Karang Taruna di Tambakselo.Tidak hanya di pembangunan pos kamling, melainkan di kegiatan TMMD lainnya, seperti di pembangunan jalan, para pemuda juga antusias melibatkan diri.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com