Senin , 26 Oktober 2020

Kini, Solo Utara Miliki Apartemen

18 Juli 2020 10:31 WIB


Seremoni topping off empat tower Apartemen Solo Urbana Residence secara virtual

SOLO, solotrust.com - Pembangunan di Kota Solo mulai merambah di kawasan Solo Utara. Salah satunya pembangunan Apartemen Solo Urbana Residence yang digadang akan membawa warna baru di Solo Utara.

Pembangunan empat tower apartemen hampir selesai dilakukan. Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo berharap pembangunan apartemen di kawasan Solo Utara semakin meratakan pembangunan di Kota Bengawan.



"Biar tidak semua pembangunannya di tengah kota. Jadi berkembang juga yang di bagian Utara Solo," tuturnya, Kamis (16/07/2020).

Sementara itu, Komisaris Utama PT Mulia Properti Indah (MPI), Wiryawan Arya menambahkan, tujuh tower dibangun di kompleks apartemen yang berlokasi di Jalan Mojo dan ruas Jalan Solo Ring Road dengan luas lahan 1,6 hektare. Proses pembangunan apartemen dilakukan dalam dua tahap terpadu.

"Pekerjaan struktur tower A, B, C, dan D serta elevated garden sudah selesai ditandai dengan topping off hari ini. Nanti dilanjutkan pekerjaan finishing, sedangkan tower E, F, dan G sudah memasuki tahapan upper structure," tuturnya.

Apartemen Solo Urbana Residence memasarkan 1482 unit hunian dan unit komersial, serta menawarkan konsep urban smart living and investment.

"Terkait dengan seremoni topping off empat tower apartemen dilakukan secara virtual. Kegiatan tersebut menandai selesainya pekerjaan struktur pembangunan apartemen yang ground breaking-nya dilakukan pada 5 September 2019 lalu," tandas Wiryawan Arya. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com