Sabtu , 8 Agustus 2020

Sasaran Utama Program TMMD Kodim 0725/Sragen Sudah Mencapai Finish

18 Juli 2020 01:59 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Hasil pengecoran jalan penghubung antara kedua Desa Baleharjo dan Desa Gebang dalam program Pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -108 di Desa Baleharjo, Kec. Sukodono, Kab. Sragen dengan sasaran pokok cor blok jalan sepanjang 947 M lebar 2,5 M X  tebal 0,12 M sudah mencapai Finis.



Banyak tenaga dan pikiran yang dicurahkan, baik anggota satgas maupun masyarakat yang kerjanya saling bahu membahu dan kerja keras, kebersamaan yang dilakukannya tidak sia-sia, hal ini terbukti cepat, tepat, tapi pasti, dengan hasil yang maksimal. Pengecoran jalan TMMD penghubung antara kedua desa ini sudah mencapai 100 % dari target keseluruhan.

Danramil 13/Sukodono, Kapten Inf Masta Hariyudha juga menyampaikan pengerjaan jalan ini tidak lain adalah untuk memperlancar akses perekonomian warga Baleharjo. “Untuk mempermudah warga menuju berkebun maupun persawahan atau ke pasar dan akses anak-anak menuju sekolah nantinya disaat sudah mulai masuk.” tuturnya.

Selama ini semua aktivitas kegiatan dalam pembangunan yang menjadi target program TMMD berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan.

“Seperti yang kita lihat sasaran utama sudah mencapai ujung finis, semua itu karena adanya kerja sama yang solid antara TNI bersama masyarakat yang saling bekerja sama.” Katanya.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com