Minggu , 25 Oktober 2020

Ratu Menez Luncurkan Single Bahasa Indonesia Pertama

18 Juli 2020 16:31 WIB


Ratu Menez

SOLO, solotrust.com - Seorang musisi daerah asal Sumatra Barat, Ratu Menez meluncurkan single pertamanya berbahasa Indonesia 'Coba Jadi Aku'. Pemilik nama lengkap Ratu Aprilia Menez menjadikan single ini sebagai tanda langkah pertamanya merambah dunia musik nasional.

Lewat Mans Entertainment, Ratu Menez yang populer dengan nickname Sikumbang cukup tenar membawakan lagu-lagu Minang. Melalui Musika Nada Suara, single barunya bernuansa cinta.



"Lagu ini mengisahkan tentang pasangan yang terlalu menuntut berlebihan perubahan dari seorang wanita, padahal selama ini menjalaninya seperti biasa. Namun, hal itu tidak lantas membuat sang wanita menyerah untuk meyakinkannya," tuturnya dalam rilis, Sabtu (18/07/2020).

Pencipta Lagu 'Coba Jadi Aku', Catur Septembrianto menuturkan, Ratu Menez memiliki warna suara melankolis dengan ciri khas berbeda.

"Ini merupakan single pertama Ratu Menez berbahasa Indonesia dan memiliki tema lagu yang sudah dikonsep sejak pertama dibuat. Single diluncurkan Juli 2020 ini," ungkapnya.

Catur Septembrianto menambahkan, proses pembuatan lagu tidak begitu sulit karena dibuat berdasarkan pengalaman pribadi penyanyi.

"Setelah sebulan tidak merilis single baru, kali ini Mans Entertainment kembali merilis lagu dengan potensi daerah yang kuat," tukas dia. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com