Sabtu , 31 Oktober 2020

Pemuda Karang Taruna Antusias Bantu TMMD

19 Juli 2020 01:28 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sejak hari pertama pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sejumlah pemuda setempat yang tergabung di Karang Turut aktif membantu di sejumlah kegiatan TMMD.



Babinsa Tambakselo, Serda Suparman apresiasi dengan kepedulian kalangan muda Desa Tambakselo di semua kegiatan TMMD. Salah satunya membantu di pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD.

''Saya apresiasi dengan respon anak-anak muda di Tambakselo yang begitu aktif di semua kegiatan TMMD. Mulai di pembangunan jalan, pembangunan Pos Kamling dan di sejumlah sasaran fisik lainnya,'' terang Serda Suparman.

Adalah Tyo (17) salah satu anggota Karang Taruna yang warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, yang menyatakan sangat senang dengan pembangunan jalan yang dilakukan TNI di desanya. ''kebetulan jalan yang dibangun itu juga melewati rumah  saya,'' terangnya.

Dia menuturkan, sejak hari pertama pelaksanaan TMMD dirinya dengan sejumlah anggota Karang Taruna lainnya selalu ikut kerja bakti di pembangunan jalan. ''kami sadar  bahwa jalan yang dibangun Pak Tentara itu yang akan menikmati jalan itu adalah warga Tambakselo, maka saya selalu bantu,meski hanya sekedar lanshir air yang akan digunakan untuk mengaduk adonan yang digunakan untuk ngecor jalan,'' terang Tyo.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com