Sabtu , 24 Oktober 2020

Kebanggan dan Kepuasan Bagi Satgas TMMD, Membangun Jalan Sesuai Target

19 Juli 2020 01:59 WIB


SRAGEN, solotrust.com- Dengan adanya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 0725/Sragen di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, yang mengerjakan beberapa program, seperti cor blok jalan sepanjang 947 meter.

Program cor blok jalan sudah selesai lebih cepat dari waktu yang di targetkan adalah salah satu rangkaian kegiatan program TMMD Reguler ke-108 dari program pembangunan fisik yang dapat diselesaikan dengan baik walaupun banyak sekali hambatan tapi semua itu dapat diatasi dengan kemampuan yang ada.



Kapten Arm Budiyanto selaku koordinator TMMD reguler 108 Kodim 0725/Sragen mengatakan, “Alhamdulillah satu kegiatan dari program TMMD Reguler ke-108 yaitu cor blok jalan sepanjang 947 meter lebih cepat dari waktu yang ditentukan dapat diselesaikan dengan baik dan sesuai target, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 bersama warga masyarakat Desa Baleharjo.” Katanya.

“Selama ini kami bersama warga masyarakat Desa Baleharjo bahu membahu mensukseskan program TMMD Reguler ke -108 khususnya Jalan cor blok ini dapat diselesaikan dengan baik,” jelasnya

“Jalan arah yang menghubungkan Desa Baleharjo dan Desa Gebang sudah diselesaikan dikerjakan  dengan baik oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 dengan warga setempat, mereka bekerja tidak mengenal lelah demi mewujudkan impian warga masyarakat Desa Baleharjo. Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun ini  bisa mewujudkan impian warga masyarakat Desa Baleharjo, berkat kerjasama dan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak, maka akses jalan Dari Desa Baleharjo ke Desa Gebang bisa dibangun. Dengan harapan bisa mensejahterakan warga masyarakat Desa Baleharjo dan sekitarnya.” Pungkasnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com