Selasa , 11 Agustus 2020

Pilwakot Solo 2020, Rudy Minta Cawali dan Cawawali Bergotong Royong Cegah Penyebaran Covid-19

20 Juli 2020 10:15 WIB


Ketua DPC PDI Perjuangan Solo FX Hadi Rudyatmo.

 

SOLO, solotrust.com- Ketua DPC PDI Perjuangan Solo FX Hadi Rudyatmo menyampaikan pesan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri bahwa calon wali kota dan wakil wali kota serta kader partai harus mampu dan mau melakukan gotong royong untuk pencegahan penyebaran virus corona, pada pesta demokrasi yang dilaksanakan di tengah pandemi covid-19.



Rudy mengatakan, wajib hukumnya pengurus DPC sampai dengan pengurus anak ranting, badan, departemen sayap partai dan kader serta anggota PDI Perjuangan memenangkan pasangan calon yang direkomensasi oleh dpp pada pilwakot solo 2020 yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa.

“Calon wali kota dan wakil wali kota serta kader partai harus mampu dan mau melakukan gotong royong, untuk pencegahan penyebaran virus corona.” Kata rudy di Loji Gandrung pada Jumat (18/7/2020).  

Sebelumnya diberitakan, PDI Perjuangan resmi mengusung Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Solo, pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020. (daw)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com