Sabtu , 15 Agustus 2020

Warga: Dalan Dibangun Pak Tentara Pados Pakan Sapi Gampil

20 Juli 2020 00:11 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Rumiyati(56) warga Dukuh Kenteng RT 03/07, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, tak bisa menyembunyikan rasa senangnya, menyusul jalan yang setiap hari digunakan untuk mencari pakan ternak sapinya tidak lama lagi akan menjadi bagus.



Jalan yang dilewati oleh banyak warga di desanya saat ini tengah dibangun Tentara melalui TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi. ''Dalan dibangun Pak Tentara mangke menawi pados pakan sapi gampil (jalan dibangun Pak Tentara nanti kalau mencari pakan ternak akan lebih mudah -red),'' bebernya kepada Tim Pendim Purwodadi.

Dia mengatakan, jalan yang tengah dibangun Tentara itu hanyalah berupa jalan makadam. Itupun sudah tidak rata, sehingga kalau musim hujan dipastikan banyak genangan air dan membahayakan bagi pemotor yang melewatinya.

''Padahal jalan ini merupakan satu-satunya untuk aktifitas warga Tambakselo ke kecamatan atau ke pasar maupun ke pusat kota. Untuk itu dengan dibangunnya jalan di desanya oleh Tentara benar-benar sangat membantu warga sini,Pak,'' ujar Rumiyati.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com