Rabu , 5 Agustus 2020

Ini Sepak Terjang Ibu-Ibu Persit di TMMD Tambakselo

20 Juli 2020 01:08 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Tidak mau ketinggalan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Kodim 0717 Purwodadi, juga turun ke lokasi pelaksanaan pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah, untuk ambil peran.

Sejumlah peran diambil oleh persatuan istri Tentara Kodim Purwodadi yang dipimpin oleh  itu wakil ketua Persit,  Ny. Dian Nehemia Urim Perdana. Salah satunya adalah bersama Ibu-ibu PKK Tambakselo bergabung di dapur umum.



''Kita ibu-ibu Persit juga ingin ambil peran di TMMD Tambakselo ini, untuk itu kami sempatkan turun  ke lokasi TMMD untuk melakukan sejumlah kegiatan demi sukseskan TMMD Reguler dari Kodim Purwodadi,'' jelas wakil ketua Persit,  Ny. Dian Nehemia Urim Perdana.

Saat di dapur umum anggota Persit ikut memasak bersama warga dalam rangka menyediakan logistik para anggota Satgas TMMD dan warga yang kerja lapangan. ''Disisa waktu yang ada, kami merencanakan kegiatan untuk warga desa sasaran,'' tambah Ny. Dian

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com