Sabtu , 8 Agustus 2020

Pejabat Kodam Juga bagikan Sembako di Desa TMMD

20 Juli 2020 01:23 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah, benar-benar mendatangkan rezeki bagi warga setempat.



Berbagai bantuan dari sejumlah pihak mengalir untuk sejumlah warga Desa Tambakselo. Salah satunya, ketika melakukan kunjungan kerja di pelaksanaan TmMD Tambakselo, Kolonel Inf. Suprapto, Ketua Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro juga serahkan sembako kepada sejumlah warga setempat.

Salah satu warga penerima bantuan sembako dari Ketua Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro itu adalah Haryono (47}. ''Terimakasih banyak Pak Tentara kami diperhatikan,'' ungkap Haryono saat menerima bantuan itu.

Dia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Kodim Purwodadi yang telah menjadikan desanya sebagai sasaran TMMD Reguler dengan melakukan banyak pembangunan. '"Satu diantaranya membangun jalan sepanjang 700 Meter. Jalan tersebut merupakan jalur utama bagi warga Tambakselo dalam melakukan aktivitas sehari-hari,'' terang Haryono.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com