Rabu , 12 Agustus 2020

Persit Juga Bagikan Masker Gratis ke Warga Sasaran TMMD

20 Juli 2020 01:43 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sejumlah kegiatan positif dilakukan oleh  dilakukan  ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII, Kodim 0717/Purwodadi saat turun ke lokasi TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Mulai bantu di dapur umum, bei layanan makan kepada anggota Satgas dan sejumlah kegiatan lainya. Satu lagi yang dilakukan oleh ibu-ibu Persit saat berada di desa Tambakselo,  yakni bagi-bagi maskers gratis kepada warga semopat.

Dengan dipimpin Wakil Ketua Persit Kodim Purwodadi, Ny. Dian Nehenia Urim Perdana, sejumlah ibu-ibu Persit datangi sejumlah warga untuk bagikan masker gratis kepada mereka.

''Ini sebagai upaya untuk memberi dorongan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan disaat pandemi Corona yang hingga saat ini masih berlangsung. Harapannya, warga tetap mau mengenakan masker dalam melakukan semua kegiatan di luar rumah,'' ungkap  Wakil Ketua Persit Kodim Purwodadi, Ny. Dian Nehenia Urim Perdana. 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com