Minggu , 25 Oktober 2020

Pembangunan Jamban di Lokasi TMMD Minta Dipercepat

21 Juli 2020 00:27 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Setelah meninjau satu persatu pelaksanaan pembangunan jamban, salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Dandim 0717/Purwodadi, Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta, minta agar prajurit Satgas untuk bergerak cepat.



''Masih ada pekerjaan sisa di pembangunan jamban yang cukup banyak, untuk itu kepada para anggota Satgas untuk kejar cepat merampungkannya. Demikian juga pelibatan dari warga juga perlu diperbanyak,'' tandas Dandim Asman yang juga Dansatgas TMMD Tambakselo.

Diketahui saat menggelar TMMD Reguler di Desa Tambakselo, jajaran Kodim Purwodadi, di salah satu sasaran fisiknya membangun 10 unit jamban kepada warga. Lokasinya tersebar di sejumlah dusun yang ada di desa setempat.

Dandim Asman ingatkan kepada para anggota Satgas akan terus berkurangnya waktu pelaksanaan TMMD, sehingga untuk pekerjaan sisa yang harus segera diselesaikan supaya dikebut. ''Bahkan kalau perlu ada yang dilembur supaya dilembur,'' pesan Dandim Asman.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com