Sabtu , 8 Agustus 2020

"Momong" Warga Sembari Nikmati Karya Jalan TMMD

21 Juli 2020 01:18 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Hingga hari ke- pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, belum seluruhnya pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD  itu jadi.



Namun demikian, sejumlah TNI anggota Satgas TMMD merasa puas dengan capaian hasil pengecoran jalan itu. Sebagai bentuk untuk ungkapan rasa puas itu, di setiap istirahat siang, mereka para anggota Satgaa TMMD, mengajak para warga untuk, nikmati sebagian jalan yang sudah selesai dibangun.

Menurut Serda Suparno, salah satu anggota Satgas TMMD, dengan mengajak para warga untuk menikmati sebagian jalan yang sudah selesai dicor itu, sekaligus untuk memotivasi para warga untuk lebih semangat menyelesaikan pekerjaan jalan yang belum selesai.

''Ada ajakan untuk bekerja lebih keras kepada warga. Caranya dengan mengajak mereka menikmati hasil pengecoran jalan yang sudah selesai, mengetahui dan Merasakan betapa mulusnya jalan, tentu secara tidak langsung mengajak mereka untuk segera menyelesaikan pekerjaan sisa,'' ungkap Serda Suparman.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com