Jumat , 4 Desember 2020

Terus Kebut Pengecoran Jalan TMMD

21 Juli 2020 01:22 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Menyusul waktu pelaksanaan tinggal sedikit hari lagi, yakni sekitar 10 hari lagi, TNI satgas dan warga yang terlibat di pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terus kerja ngebut.



Ngebut kerja itu dilakukan menyusul sisa pengecoran jalan yang ada masih cukup lumayan, sementara untuk target, jalan yang total panjangnya mencapai 700 Meter itu, harus selesai sebelum TMMD ditutup.

''Agak kerja ngotot memang, menyusul tidak lama lagi, yakni sekitar 10 hari lagi pelaksanaan TMMD di Tambakselo ini tinggal sekitar 10 hari lagi, sementara sisa jalan yang belum dicor masih cukup panjang,'' jelas Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet.

Dijelaskan, tidak ingin menjadi faktor penghambat di pembangunan jalan, untuk mendukung kerja ngebut, sejumlah material telah disiapkan. ''Mudah-mudahan target terpenuhi, yakni pembangunan jalan bisa selesai sebelum penutupan TMMD,'' tandas Danramil Kapten Arh. Slamet.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com