Kamis , 13 Agustus 2020

Inilah Menu Sarapan Pagi Satgas TMMD

21 Juli 2020 00:54 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Sarapan di pagi hari sangat penting bagi tubuh karena dapat menunjang aktivitas yang akan dilakukan dan akan lebih meningkatkan konsentrasi dalam bekerja guna menunjang tugas, satgas TMMD melaksanakan sarapan pagi dengan menu seadanya di Desa Baleharjo, Kec. Sukodono, Kab. Sragen.



Satgas TMMD sebelum memulai pekerjaannya mereka tampak kompak bersama melaksanakan sarapan pagi terlebih dahulu yang di sajikan oleh Warsi (54), Salah satu pemilik rumah yang ditempati anggota TNI (Induk Semang).

Warsi mengaku senang dan bersyukur bisa saling kenal, bisa menyajikan menu makanan untuk satgas TMMD sehingga menambah kekeluargaan.

"Kami juga  merasa terharu setiap di masakan mereka selalu tidak menentukan menu atau lauknya, dengan menu sayur apa saja selalu di bilang enak rasanya, dan meski rumah kami yang ditempatinya tidak begitu besar dan sangat sederhana  namun bisa dijadikan buat istirahat oleh anggota TNI yang lagi bertugas pembangunan di desa sini." ungkap Warsi

"Kami senang dengan TMMD seperti ini kami dan teman teman bisa saling kenal dengan warga desa Baleharjo sini dan dapat belajar hidup bermasyarakat untuk mendapatkan pengalaman” tutur prada Falintino salah satu anggota satgas TMMD.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com