Rabu , 12 Agustus 2020

Bentuk Tim Penyapu Jalan di Pembangunan Jalan TMMD

22 Juli 2020 00:42 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Dalam rangka menciptakan percepatan pembangunan jalan, yang merupakan salah satu sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, dibentuk Tim Penyapu Jalan.



Dijelaskan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, tim tersebut beranggotakan enam orang yang terdiri dari TNI dan warga. Semntara untuk tugasnya melakuka  pekerjaan awal di lokasi jalan yang akan dicor.

''Sesuai dengan namanya Tim Penyapu Jalan, tugas personil yang ada didalamnya melakukan pembersihan lokasi jalan yang akan dicor. Hal ini sebagai upaya untuk proses percepatan pengecoran jalan, mengingat sisa pelaksanaan TMMD tinggal sedikit waktu lagi,'' jelas Serda Suparman,

Dijelaskan, ikhwal pembentukan Tim itu, menyusul dalam pengecoran jalan yang sudah dilakukan selama ini, kendala utama yang mengakibatkan lambatnya pengecoran jalan, yakni lokasi jalan yang akan dicor kondisinya kurang bersih. ''Selama ini jika akan memulai pengecoran harus bersih-bersih di kanan kiri jalan dan memakan waktu yang cukup lama,'' jelas Serda Suparman.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com