Kamis , 22 Oktober 2020

Dikebut Pembangunan Pos Kamling di Lokasi TMMD

22 Juli 2020 01:13 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Mengingat waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,  tidak ada 10 hari lagi, TNI dan warga terus kebut semua pekerjaan sia yang ada.



Termasuk pembanguna sebuahPos kamling di Dusuh Kenteng, Desa Tambakselo. Pembangunan Pos Kamling yang sudah memasuki pemasangan genteng, itu dikeroyok oleh para TNI anggota  Satgas, Polri dan warga setempat.

''Sama seperti sasaran fisik lainya, sasaran fisik pembangunan Pos kamling ini harus selesai sebelum, TMMD ditutup . Untuk itu kami terus kebut proses penyelesaian pembangunannya,'' tandas Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh Slamet.

Diketahui, dalam pelaskaan TMMDi Tambakselo jajaran Kodim Pureoadai jugamembanguntiaunit Pos Kamling yang tersebar di tiga Dusun di Tambakselo. Untuk dau Pos Kamling dinyatakan sudah aman, dan untuk Pos kamling yang ada di Dusun Kenteng yang harus dikebut pembangunannya.

''Sudah memasuki pemasangan genteng, dan jika nanti untuk penyempurnaan lain-lainnya diperkirakan sekitar tiga hari lagi pembangunan Pos Kamling di Dusun Kenteng ini akan selesai,' tandas Kapten Arh. Slamet.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com