Kamis , 13 Agustus 2020

Warga Puji Banyaknya TNI Satgas Yang Pandai Ngaji

22 Juli 2020 02:22 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Para tokoh agama di desa sasaran  pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,  puji banyaknya anggota Satgas yang terlibat di TMMD di desanya pandai ngaji, dan rata-rata rajin beribadah.



KH, Samsuri, salah satu tokoh agama di Desa Tambakselo mengungkapkan, dengan hadirnya  banyak Tentara di desanya bersamaan dengan pelaksanaan TMMD,  kehidupan beragama yang semula sudah bagus,  justru semakin semarak.

''Ini benar-benar dampak positif  dari pelaksanaan TMMD di desa kami. Banyak Tentara yang mempelopori  ngaji bareng kepada anak-anak, mereka juga rajin beribadah, sehingga benar-benar mewarnai kegiatan keagamaan di desa kami,'' papar KH. Samsuri.

Dikatakan pihaknya  tidak mengira jika kegiatan di luar TMMD justru mewarnai kegiatan  keagamaan di desanya.  ''Untuk kegiatan pembangunan jelas kami juga terbantu,  tetapi di kegiatan lainya, seperti kegiatan keagamaan juga membuat kami terbantu,'' tambah KH Samsuri.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com