Selasa , 13 April 2021

Perjalanan Karier Soimah dan Suami, Sempat Numpang di Apartement Nicholas Saputra

22 Juli 2020 14:02 WIB


Nicholas Saputra dan Koko suami Soimah, (dok. Instagram @koko_ko_koko)

 

Solotrust.com- Perjalanan hidup seseorang terkadang tidak ada orang yang menyangka, dari semula hanya biasa-biasa saja, namun dengan perjuangan jatuh bangun dan tetap konsisten pada akhirnya menjadi seseorang yang mulai dikenal dimana-mana.



Itulah yang terjadi dalam perjalanan karier Soimah dan suaminya Koko. Siapa sangka dalam perjalanan merintis kariernya di Jakarta, Soimah sempat numpang di sebuah apartement milik Nicholas Saputra.

Kisah tersebut diunggah oleh suami Soimah, Koko beberapa waktu yang lalu dalam akun instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Koko bercerita jika dahulu kala pernah numpang tinggal di apartement milik Nicholas Saputra saat pertama kali sampai di Jakarta dan belum sempat mencari tempat untuk mereka tinggal. Perkenalan kedua pasangan tersebut dengan Nicholas Saputra lantaran sempat diperkenalkan oleh seorang rekan rapper mereka berdua saat di Jogja, yakni Marzuki alias Kill The Dj.

"Rangga & RaSah Digagas." tulis akun instagram @koko_ko_koko menuliskan caption awalnya sembari mengunggah sebuah foto antara dirinya dengan Nicholas Saputra.

"Ini salah satu orang yang menolong keluarga saya ketika mulai dapat banyak kerjaan di Jakarta... merelakan 1 apartementnya dipinjamkan ke keluarga saya.. matur nuwun banget mas Nik.. Gusti Allah sik mbales." ujar Koko dalam tulisannya.

Tak lupa Koko pun juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada Kill The Dj karena telah diperkenalkan dengan Nicholas Saputra.

"Nuwun pak @killthedj ngenalke karo aktor kondang hahahaha" ungkap Koko dengan penuh canda.

Kini nama Soimah telah dikenall public luas dan menjadi salah satu sinden, penyanyi dan juga host yang diperhitungkan dalam kancah industri entertainment tanah air. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com