Jumat , 4 Desember 2020

Tidak Ada Kata Libur Bagi Satgas TMMD Reguler 108

22 Juli 2020 01:53 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Di hari libur akhir pekan, personel TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 108 Kodim 0725/Sragen, ternyata tetap bekerja dan bertugas seperti biasa yakni melakukan pembuatan jalan dan melakukan pembuatan talut jalan.



Para anggota satgas TMMD tetap bekerja penuh semangat dibantu beberapa warga sekitar serta elemen masyarakat lainnya.

Komandan satgas TMMD ke 108, Letkol Kav. Luluk Setyanto menyebutkan para Satgas TMMD di hari libur atau akhir pekan, sudah menjadi komitmen para anggota Satgas TMMD sejak awal untuk tetap bekerja selama 30 hari.

Hal tersebut dilakukan demi selesainya target atau sasaran fisik yang hendak dicapai dalam TMMD ke 108 di Desa Baleharjo Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, yakni pengecoran jalan dari Desa Baeharjo menuju Desa Gebang sepanjang 947 meter, serta melakukan pembuatan Talut jalan di dukuh Mangen dan dukuh gosek Desa Baleharjo.

“Jadi meskipun hari libur di akhir pekan, semua anggota Satgas TMMD ke 108, akan tetap bekerja menyelesaikan sasaran fisik baik pembuatan jalan baru, maupun sasaran tambahan pembuatan talut, rehab RTLH.” kata Dandim.

Menurutnya sama sekali tidak ada kendala dengan tetap bekerjanya para Satgas TMMD di hari libur atau hari Minggu ini.

“Anggota TNI sudah biasa menghadapi hal ini dimana tetap bertugas atau bekerja di hari libur. Jadi sama sekali tidak ada kendala. Kami akan libur jika seluruh sasaran dan kegiatan TMMD selesai,” tambahnya.

Kepala Desa Baleharjo Andhi Affandhy, mengaku sangat senang sekali dengan kehadiran bapak- bapak TNI. Ternyata Satgas TMMD dalam bekerja, tidak hanya berdasar pada apa yang ditentukan dan direncanakan saja, tetapi juga melihat kebutuhan dan kepentingan warga,” paparnya.

“Keberadaan prajurit TNI di tengah warga, adalah keuntungan kami dan sangat memberikan manfaat, kalau diijinkan program tmmd berikutnya kami minta kembali di Ds. Baleharjo.” kata Andhi.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com