Senin , 30 November 2020

Istirahat, Tentara Bantu Bersihkan Irigasi

24 Juli 2020 00:07 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Di penghujung pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, sejumlah TNI Satgas masih saja ingin berbuat lebih bagi warga desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Pratu Andi dan Prada Dibyo yang memanfaatkan waktu jeda istirahat kerja, meluangkan waktu untuk bersih-bersih di saluran air yang ada di Desa Tambakselo.  ''Mumpung masih ada waktu untuk membantu warga, saya gunakan untuk bersih-bersih saluran irigasi  yang sangat penting untuk kelangsungan hidup para petani di Tambakselo dans ekitaranya,'' ungkap Pratu Andi,  Rabu (22/07/2020.

Bukankah masih mempunyai tanggungan pekerjaan wajib menyelesaikan sejumlah pekerjaan TMMD yang masih tersisa ? Baik Pratu Andi maupun Prada Dibyo tidak menampik jika H -17 menjelang berakhirnya TMMD masih ada sejumlah pekerjaan yang tersisa.

''Hanya saja meski masih sibuk menyelesaikan pekerjaan sisa, kami tetap saja membantu kesulitan warga  yang ada di desa sasaran. Toh hanya sekedar membenahi saluran irigasi modalnya hanya kemauan dan tenaga,'' ungkap Prada Dibyo.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com