Minggu , 25 Oktober 2020

Ucapan Terimakasih Dari Guru MI Atas Pembangunan Jalan TMMD

24 Juli 2020 00:23 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Kali ini ucapaan teimaksih melucnur dari seorang guru Madrasah Ibtidaiyah Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Mustaqin (64), atas suksesnya pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi di desanya.



Laki-laki yang mengaku sudah mengabdi di MI Tambakselo itu, mengatakan, semua sasaran fisik TMMD sangat bermanfaat bagi warga, hanya yang paling membantu warga adalah pembangunan jalan. ''Untuk bangunan jalan, kami benar-benar mengucapkan terimakasih, karena benar-benar membantu kelancaran aktivitas warga,''  papar Mustaqin.

Dikemukakan, selama ini sebelum dibangun oleh TNI, jalanan yang ada di desanya terdiri dari bebatuan yang sudah lama tidak rata. Saat musim hujan dipastikan kondisinya akan licin dan membahayakan padi pemotor yang melewatinya.

''Meski tidak mewakili warga, saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Tentara yang telah membangun jalan di desa kami. Kini jalan sudah bagus dan aktivitas warga saat mau ke ibukota kecamatan maupun ke pasar kan menjadi lancar,'' tambah Mustaqin.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com