Selasa , 11 Agustus 2020

Tentara Terus Kawal Pipanisasi Air Bersih di Desa TMMD

24 Juli 2020 00:28 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com-  TNI terus kawal roses pipanisasi di desa sasaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Hal itu untuk memastikan keamanan aliran air dari mata air ke pemukiman warga.



Babinsa Tambakselo, Serda Suparman mengemukakan, hasil karya TMMD tambahan di Desa Tambakselo itu perlu dikawal terus. Hal itu untuk memastikan bahwa proses pipanisasi sudah benar dan jaminan aliran air hingga ke pemukiman penduduk lancar.

''Penyempurnaan proyek air bersih itu terus kami lakukan, satu diantaranya dengan membangun bak penampungan air di Dusun Kenteng desa setempat. Sementaa itu saya juga terus kawal untuk proses pipanisasinya,'' jelas Babinsa Serda Suparman. 

Diketahui, diluar sasaran fisik TMMD, ada tambahan pekerjaan bagi Satgas TMMD Tambakselo yanki proyek air bersih di desa setempat. Hal itu menyusul, di sela-sela melaksanakan sejumlah proyek fisik TMMD, sejumlah anggota Satgas menyempatkan mencari sumber air untuk mencarikan solusi warga desa Tambakselo yang selalu kesulitan air disaat musim kemarau.

Hingga akhirnya ditemukan sumber air yang mumpuni, dan diperkirakan akan bisa mencukupi kebutuhan air warga sekaligus menjawab keluhan dari warga Desa Tambakselo selama ini, yang selalu kesulitan untuk mendapatkan air disaat musim kemarau.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com