Jumat , 14 Agustus 2020

Tak Sabar Warganya Segera Nikmati Air Bersih Karya Satgas TMMD

24 Juli 2020 01:02 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Terdorong ingin menyaksikan warganya bisa menikmati air bersih yang diprakarsai oleh TNI Satgas TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di desanya, Kepala Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sareh Joko Prasetyo, terus tunggui proses penyempurnaan proyek itu.



Diketahui, diluar sasaran fisik TMMD yang sudah diprogramkan, ada tambahan pekerjaan bagi Satgas TMMD Tambakselo yanki proyek air bersih di desa setempat. Hal itu menyusul, di sela-sela melaksanakan sejumlah proyek fisik TMMD, sejumlah anggota Satgas menyempatkan mencari sumber air untuk mencarikan solusi warga desa Tambakselo yang selalu kesulitan air disaat musim kemarau.

Hingga akhirnya ditemukan sumber air yang mumpuni, dan diperkirakan akan bisa mencukupi kebutuhan air warga sekaligus menjawab keluhan dari warga Desa Tambakselo selama ini, yang selalu kesulitan untuk mendapatkan air disaat musim kemarau.

Kadesa Sareh Joko Prasetyo, menyatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada TNI Satgas TMMD, dimana atas prakarsanya, air bersih berhasil dialirkan ke perkampungn Tambakselo.

''Ini saya tungui terus proyek penyempurnaan air bersih itu, yakni berupa pembangunan bak penampungan. Rasanya kami ingin segera warga bisa menikmati air bersih karya TMMD itu,'' papar Kades Sareh Joko.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com