Selasa , 4 Agustus 2020

Ini yang Dilakukan Kades Jelang Berakhirnya TMMD

24 Juli 2020 01:07 WIB


 

 PURWODADI, solotrust.com- Ingin tahu cara Kepala Desa  Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sareh Joko Prasetyo, jelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi di desanya?



Untuk menciptakan kenangan dengan sejumlah anggota Satgas TMMD, terutama yang tinggal di rumahnya selama pelaksanaan TMMD, satu persatu TNI anggota Satgas itu satu persatu diajak foto bersama dirinya.

''Foto itu sengaja saya minta, untuk menciptakan kenangan yang tidak mungkin saya lupakan dengan adanya TMMD di desa saya. Inginnya foto bareng dengan semua anggota Satgas, hanya yang paling memungkinan para anggota satgas yang tinggal di rumah saya,'' ungkap Kades Joko.

Dikemukakan, momen besar pelaksanaan TMMD Reguler dari Kodim Purwodadi itu tidak akan mungkin bisa dilupakan. Terlebih keberhasilan para Tentara mencarikan air untuk memenuhi kesulitan air bersih di setiap musim kemarau.

''Jasa para Tentara yang berhasil menemukan mata air itu akan dikenang selama-lamanya oleh warga Tambakselo. Jelasnya semua warga saya akan terbebas dengan kungkungan sulitnya mendapatkan air bersih di setiap musim kemarau. Semua itu berkat jasa Tentara,'' pungkas Kades Tambakselo, Joko Prasetyo.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com