Rabu , 12 Agustus 2020

Kesetian Bu Premi Dibawa Hingga di Penghujung TMMD

24 Juli 2020 02:07 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Satu lagi adanya sosok ibu-ibu di desa sasaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang benar-benar membawa kesan di mata para TNI Satgas.



Terkesan, lantara Bu Supremi (43) yang warga Dusun Kenteng, desa setempat paling setia sejak hari pertama pelaksanaan TMMD. Yakni setiap harinya selalu menyediakan makanan kecil berikut minuman teh kopi bagi TNI dan warga yang sedang bekerja di lapangan.

''Benar-benar setia Bu Premi, sejak hari pertama pelaksanaan TMMD di setiap harinya sediakan jajanan dan minuman kopi  maupun teh kepada para TNI Sagtas dan warga yang sedang bekerja di lapangan,'' papar Pratu Hambali, salah satu anggota Satgas TMMD.

Bahkan, lanjutnya, kesetiaan untuk memberi perhatian kepada TNI dan warga yang sedang kerja di lapangan itu dibawa hingga ke penghujung pelaksanaan TMMD.  ''Hanya sekedar jajanan dan minuman, mudah-mudahan Pak Tentara berkenan, '' tutur  Bu Premi atas kesetiaan menyediakan makan dan minum untuk para TNI Satgas dan warga.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com