Senin , 3 Agustus 2020

Di Tengah Pandemi Covid-19, Bima Cakti 1995 Gelar Donor Darah

24 Juli 2020 14:20 WIB


kegiatan donor darah.

SOLO, solotrust.com- Sebagai bentuk kepedulian dan wujud empati Akabri 1995 terhadap kondisi bangsa yang saat ini sedang berperang melawan pandemi Covid-19, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, salah satu alumni Akabri 1995 Bima Cakti menggelar bakti sosial donor darah, bertempat di Grha Dirgantara, Jumat (24/7/2020).

Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan reuni 25 tahun pengabdian Akabri 1995 Bima Cakti, yang salah satunya dalam bentuk kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan dengan melibatkan stakeholder yang sudah di tunjuk di wilayahnya bertugas.



“Saya berharap kegiatan ini berjalan lancar dan dengan tujuan agar hasil dari donor darah dapat memberikan manfaat langsung bagi yang membutuhkan pertolongan diantaranya penyediaan darah segar yang dikelola oleh PMI Cabang Surakarta,” ujar Kolonel Pnb Adrian P. Damanik. didampingi rekan se-angkatan Akabri 1995 dari matra darat Mayor Inf Herman Talompo.

Lebih lanjut Danlanud memberikan ucapan terima kasih kepada PMI Cabang Surakarta dan anggota Lanud Adi Soemarmo atas partisipasinya mengikuti pelaksanaan donor darah dengan menjadi pendonor.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, para pendonor sangat antusias melaksananakan kegiatan donor darah ini. Dalam kesempatan tersebut telah berhasil mengumpulkan 250 kantong darah.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com