Selasa , 11 Agustus 2020

Warga Sudah Mulai Nikmati Jalan Produk TMMD

25 Juli 2020 00:11 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Di penghujung pelaksanaan TMMD, warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sudah mulai bisa menikmati jalan yang merupakan salah satu karya TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di desanya.



Meski  belum bisa secara leluasa dikarenakan pembangunan jalan itu belum selesai sepenuhnya hingga di H-6 menjelang berakhirnya TMMD. Sejumlah anggota Satgas dengan dibantu warga masih kerjakan pekerjaan sisa.

''Jika untuk kebutuhan terbatas, warga sudah bisa menikmati atau menggunakan jalan baru hasil karya TMMD. Senang rasanya melihat antusias kegembiraan warga yang mulai bisa menikmati jalan itu,'' beber Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Seperti yang dilakukan Sartono (40), untuk anaknya yang masih balita, dengan menaikan mobil-mobilan di jalan sayang barus selesai dibangun Tentara. ''Jalannya sudah bagus setelah dibangun Pak Tentara,'' ujarnya.

Diketahui, pembangunan jalan cor itu adalah salah satu dari sejumlah sasaran fisik TMMD  Tambakselo. Sesuai program, panjang jalan yang dibangun mencapai 700 Meter dengan lebar 2,5 Meter.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com