Minggu , 25 Oktober 2020

Ketat Pemberlakuan Protokol Kesehatan di TMMD Tambakselo

25 Juli 2020 00:28 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Ketat pemberlakuan protokol kesehatan di semua kegiatan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Hak itu berlaku sejak hari pertama pelaksanaan hingga di penghujung pelaksanaan TMMD.

Ketentuan untuk mematuhi protokol kesehataan di semua kegiatan TMMD itu tidak terbatas di kalangan Satgas TMMD dan warga desa sasaran, melainkan juga berlaku bagi semua tamu, bahkan seorang pejabat di kalangan TNI yang akan melakukan peninjauan pelaksanaan TMMD.



Seperti halnya saat Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Widi Prasetijono, melakukan peninjauan ke lokasi TMMD, protokol kesehatan juga diberlakukan, pemeriksaan suhu tubuh, dan sejumlah prosedur protokol kesehatan,

Dijelaskan oleh Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, soal pemberlakukan protokol kesehatan itu dilakukan sejak awal pelaksanaan TMMD. Wajib memakai masker saat kerja di sasaran fisik, menjaga jarak termasuk ketentuan untuk sering cuci tangan di saat sebelum dan sesudah berkegiatan.

''Konsekuensi, kami menyediakan banyak tempat cuci air dan menyediakan banyak maske. Jika mendapati ada warga yang akan ikut kerja bakti tetapi tidak mengenakan masker akan kita bagikan masker gratis,'' jela Babinsa Serda Suparman.


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com