Selasa , 24 November 2020

Bermotor, Saat Tim Wasev Itjenad Tinjau Sasaran Fisik TMMD

25 Juli 2020 01:17 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sama seperti sebelumnya, bahwa motor satu-satunya sasaran yang paling pas untuk keliling memeriksa satu persatu kegiatan fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Untuk itu saat Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad), Kol Cpm Subiakto, turun ke lokasi TMMD Tambakselo dan kunjungi satu persatu kegiatan fisik dengan dibonceng Dansatgas yang Dandim Purwodadi, Letkol Inf. Asman Mokoginta.

Semua sasaran fisik TMMD yang rata-rata sudah mencapai 90 persen, bahwa beberapa diantaranya sudah sampung, satu persatu ditinjau oleh  Kol Cpm Subiakto. Untuk beberapa sasaran fisik yang masih menyisakan pekerjaan diminta untuk segera diselesaikan mengingat tidak lama lagi TMMD akan berakhir.

Dikethui dalam gelaran TMMD di Tambakselo, Kodim Purwodadi melaksanan sejumlah pembangunan fisik. Untuk sasaran Fisik pokok adalah pembangunan jalan cor sepanjang 700 Meter dengan lebar 2,5 Meter dan ketebalan 0,15 Meter.

Selain itu rehab 3 (tiga) unit Pos Kamling, rehab sebuah Mushola, dan pembangunan jamban di 10 rumah warga desa sasaran, termasuk merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik 10 warga yang tersebar di sejumlah pedukuhan yang ada di Desa. Bahkan di pertengahan TMMD, melaksanakan fisik tambahan berupa pembangunan bak penampung air.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com